Oke malam ini dengan segala kegabutan yang gue miliki (termasuk dengan pengennya pake aksen lo-gue nulis blognya) gue pengen makan es krim coklat. Asli, gue pengen banget. Gue gak lagi galau. Benar sih, gue tadi abis berantem sama doi, tapi gue gak galau kok malah rasa lucu kalau doi marah gitu jadi kebayang raut muka doi yang abstrakabstrak itu wkwk.
Pokoknya gue pengen es krim coklat:(.
...........................
Jujur sih malam ini gak tahu kenapa sifat yang paling gue benci dalam hidup gue muncul lagi-,- yaps IRI HATI, sifat yang paling gue benci ini seketika menghampiri otak dan hati gue. Ah Yaa Allah ampuni hambamu ini.
Gue iri sama teman gue, gue gak iri karna dia cantik, ataupun dia kaya. TIDAK SAMA SEKALI. Gue iri sama dia karna dia bisa kuliah, gue iri keluarga dia yang lengkap, sumpah gue iri itu:( pengen nangis ah jadi nya. Buat lo yang pernah baca postingan kegalauan gue yang tentang kuliahan pasti bakal bosan wkwk, karna kali ini balik lagi gue posting tentang keinginan gue yang sangat hqq pengen pake banget buat kuliah di tahun 2017 ahhhh gue pengen nangis sumpah, udah ada kaca malah dimata gue. Sumpah gue emang lebay banget, tapi lo pada harus tahu kalau orang lebay itu memiliki tegang rasa yang tinggi pada orang di sekelilinya, dan mereka peka bgt lah, bukan berlebihan atau apa ya, emang pada dasarnya mereka yang lebay itu pada baik hati banget dan slalu memikirkan hal hal kecil yang sangat sweet deh pokoknya, ah tahu deh. Malam ini gue gabut banget.
...........................
Gue pengen es krim coklat, novel baru yang banyak, komik lucunya doraemon, photobox sendirian di timezone, main wahana permainan sampe kaki gue lecet.
Gue pengen belajar pelajaran yang bikin kepala gue kayak di jatohin buah mangga yang keras banget, like geometri dan statistik. Gue senang pelajaran matematika, walau materi geometri dan statistik itu bikin kepala gue puyeng, tapi gue suka. Gue pengen sekolah lagi. Gue pengen sekolah lagi. Gue pengen sekolah lagi. Gue pengen nikah. Ehh.. Sttt salah. Gue pengen kuliah. Gue pengen sekolah sampe strata 2 (dua). Gue pengen punya kerjaan dua, satu dibidang serius, satunya lagi ya gak terlalu serius, gue pengen beli rumah dua satu buat mama, satu buat gue. Terakhir gue hanya bisa mengAamiinkan semuanya dan juga harus tetap usaha. Gue gabut bgt yakk.
............................
Gue rindu papa.
Gue pengen di gedong papa.
Gue pengen dibeliin permen coklat sama papa.
Gue pengen boneka barbie dari papa.
...........................
Gue juga rindu opa.
Gue pengen naik kuda kuda di opa.
Gue pengen diajar matematika yang sulit sama opa lagi.
Gue pengen dibikinin roti isi telur mata sapi campur irisan tomat sama opa.
Gue pengen makan es teler di sentral trus singgah di Sejahtera market bareng opa
...........................
Gue rindu.
Rindu lo ini siapa sih? Gue benci sama lo.
Rindu gue mohon jangan buat gue berhenti buat jadi orang kuat deh. Gue udah terlalu jauh nih tahapannya buat jadi orang tangguh, jangan datang untuk mengacaukannya lagi.
...........................
Gue iri sama lo yang kuliah, gue iri sama lo yang punya KELUARGA (Papa, Mama, Adek & Kakak)
Gue rindu.

Tertanda, 9 Agustus 2017.

Komentar