Rindu

Hari ini sabtu 11 Juni 2016 sekaligus hari ke-6 puasa Ramadhan
.
.
.
.
.
Rindu.. Entah mengapa pagi ini rasanya merindu skali😌. Aku sangat merindukan sosok hebat itu,  yaa Papa & Opa..
Papa..
Opa..
Aku rindu pada kalian.. Hanya kalian yang tidak akan membuat sakit pada hati anak cengeng ini, hanya kalian yang membuatku layaknya putri di kerajaan, hanya kalian yang tidak akan rela lihat ada yang membuat air mataku jatuh, dan hanya kalian yang slalu menyayangi dan membuat anak cengeng seperti aku ini bahagia slalu, hehee😘
Kalian memang sungguh hebat dan baik, makanya Allah panggil kalian dengan cepat, fira rindu papa, fira rindu opa:')
.
.
.
.
.
Rindu.. Aku merindukan dua sosok lelaki hebat dalam hidupku. Dan yaa., dalam hati kecil bertanya-tanya apakah, akan ada sosok lelaki hebat suatu saat nanti yang akan kurindukan sekali layaknya Papa & Opa ku? Apakah sosok itu pula akan merindukanku? Atau hanya aku yang tenggelam dalam rasa rindu sendiri yang terlalu dalam pada saat itu datang? Dan juga apakah sosok itu akan menyanyangiku layaknya kasih sayang dari papa & opa ku?
.
.
.
Entahlah.. Biar waktu yang kan menjawab semuanya.
.
.
.
Dan jika pada saat itu tiba, yang aku tahu hanya merindumu, merindumu tanpa alasan, merindumu tanpa adanya keterpaksaan, merindu sosokmu dalam hati yang tulus, merindumu dalam diamku. Dan Hanya bisikkan doa pada Allah yang kutitipkan padamu bahwa pada saat itu "Aku merindukanmu" dan aku percaya Rinduku akan berujung ke orang yang tepat, yaitu kamu.
.
.
.
.
.
.
.
Rindu..
Rasaku ini biar aku yang simpan, aku simpan dalam hati dan diamku.
Hingga tiba saatnya kamu, kamu yang akan jadi sosok yang aku rindukan. Berada di depanku, kita saling berhadapan dan saling mengucap bahwa
"Aku merindukanmu"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Iriku padamu