I just more missing you

Pagi ini entah kenapa dengar lagunya Kahitna jadinya baper banget. Hahahahaha
.
.
.
.
.
Jadi flashback setahun yang lalu, entah rasa ini masih ada. Atau hanya kesendirianku pagi ini. Intinya Aku Rindu Dia.
Iyaa dia. Teman sekelas dari aku duduk dibangku SMP sampai SMA saat ini. Mengapa rasa sesak merindukan mu hadir lagi?
Capek.
Bosan.
Aku tak ingin lagi merasa ini. Pikir tentangmu, apalagi merindukanmu. Kamu saja disana belum tentu merindukanku:')
So, why? I missing you? Is so hurt.
.
.
.
Bertemu banyak orang setelahmu bukan membuatku bahagia, bahagia karena akan ada penggantimu. Melainkan membuatku takut. Yaa, aku takut buat mengizinkan seseorang masuk, dan nantinya keluar lagi. Keluar bersama semua kenangan-kenangan yanf indah yang tak kurelakan buat pergi.
.
.
.
Cinta kah ini? Menurutku bukan, aku tidak mencintaimu, tapi aku menyayangimu. Sangat menyayangimu dulu. Oh tidak bukan dulu, tapi sampai detik ini rasa sayang untukmu masih ada, masih sangat ada. Walau tak sebesar dulu, karena sakit ini rasa itu perlahan berkurang. Tapi yang kuharapkan rasa ini tidak sekedar berkurang melainkan menghilang:(
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Aku percaya Tuhan punya jalanNya sendiri untuk buat aku bahagia, entah itu kebahagian yang Tuhan buat untukku itu bersamamu, atau Bersama orang lain. Yang aku tahu saat ini hanya "Aku sangat rindumu, rindu semua masa-masa indah itu".

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Iriku padamu