Malam Kenangan 2016

Banyak malam yang kulewati. Tapi slalu saja malam minggu menjadi malam yang begitu indah bagiku dan memiliki kenangan yang mampu membuatku slalu begitu ingin balik ke momen momen yang pasti slalu buat ku rindu.

Ini semata mata bukan karena malam minggu adalah malam dimana setiap generasi muda yang notabene merupakan bagian dari hidup perkotaan merayakan hal hal seperti party, hura hura, konvoi dsb. Tapi entah ini mungkin sudah garis takdirku yang membuat malam minggu menjadi malam kenangan bagi hidupku.

Malam minggu kali ini malam dimana sahabat terbaik dalam hidup ku berulang tahun, malam yang penuh arti buatnya, skaligus buat ku. Malam ini rencanaku dan pacarnya yang membuat dia percaya sekaligus galau karena ketidakhadiran kami di momen paling sweet dalam hidupnya itu berhasil. Dan ketika dia tahu kalau kami hadir, oh sungguh ekspresi nya begitu wow, dia bahagia.
Aku sangat bahagia liat dia bahagia, apalagi di momen spesial baginya di sweet seventeenya.

Malam minggu yang lalu tepatnya 01 Oktober 2016:")
Malam minggu dimana hal yang tidak pernah kupercaya terjadi, aku dan dia(dia yang selama ini selalu kuselipkan namanya di akhir setiap doaku) bisa jadi sedekat ini denganku kembali:") meski hanya sesaat dan mungkin hanya hal yang tidak penting baginya atau bahkan cuman permainan baginya, tapi membuatku sangat bahagia, sangat bahagia. Bahagia dibuatnya, bahagia akan kenyamanan yang dia beri, atas rangkulan kehangatan kasih sayang yang dia beri. Tapi sepertinya bukan kasih sayang melainkan hanya hal biasa baginya, mungkin pada saat itu di tempat itu juga udara yang menusuk kulit ini sungguh sangat dingin yaa sepertinya begitu, aku saja yang hanya ke-geeran hehee..:") entahlah hanya Tuhan yang tahu apa yang dia rasakan pada saat itu kepada ku apakah hanya perasaan pelampiasan dan kebawa suasana aja yang membuatnya begitu dekat dengan ku ataukah mungkin masih ada walaupun hanya sangat sedikit rasa sayang itu entahlah..
Yang jelas aku sangat bahagia, bahkan detak jantungku berdebar begitu kencang, serasa dia seakan seperti seseorang yang ingin membuat detak jantungku berhenti berdetak saat itu.

Aku sungguh menikmati hal itu, aku sungguh merasa sangat disayangi kembali olehnya..

Malam itu, dan semua ada kenangan kenangan yang sangat indah bagiku, skaligus kelanjutan rasa dari kehilangan kehilangan yang sangat indah bahagia dan sakit.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Dia slalu membuatku merasa sangat bahagia skaligus sakit dalam waktu seketika.
.
.
Dia dan semua kenangan di tempat yang begitu dingin itu slalu akan kukenang
.
.
Dia dan mereka semua yang kusayangi akan slalu menjadi prioritas utama yang akan aku buat bahagiakan, walaupun aku mungkin akhirnya disetiap kisah hanya merasa sakit.
.
.
Dia dan malam minggu itu akan selalu menjadi penuh makna dalam hidupku.
.
.
Aku sungguh slalu menikmati keindahan sekaligus semua kepedihan yang datang seketika di setiap kisah bahagiaku.
.
.
Ini semua sudah garis edaran takdir allah untukku, apapun yang aku inginkan hanya allah yang dapat nentuin baik buruk nya kan?
Inti nya aku sudah cukup untuk merasa keindahan keindahan yang penuh arti itu.
.
.
Makasih Yaa Allah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Iriku padamu